Rumah Belajar "War On Drugs"

 

BISMILAH...
Senin, 08 November 2021, sekitar pukul 13.00 WITA notifikasi Gawai saya berbunyi, setelah saya cek ternyata WA dari pegawai BNN yang menginfokan bahwa saya di ajak ke Kantor BNN untuk menindaklanjuti usulah kolaborasi yang saya tawarkan selaku Sahabat Rumah belajar dan BNN. Akupun segera bergegas untuk segera ke kantor BNN, aku menerobos teriknya mentari dengan semangat yang membuncah karena upaya saya untuk bisa berkolaborasi dengan BNN dapat segera terwujud.





Setelah bertemu dan berbincang cukup lama, lalu Kabid menanyakan apakah sosialisasi ini hanya untuk siswa dan guru? berarti jika kami sosialisasi kepada masyarakat kami tidak bisa mengajak SRB dan DRB untuk ikut berkolaborasi? tanyanya.

Lalu sambil tersenyum, saya menyampaikan bahwa, aplikasi portal rumah belajar ini boleh di instal oleh siapa saja, karena warga masyarakat juga mempunyai anak dirumah yang masih sekolah, orang tua dapat mengarahkan anak-anaknya untuk menginstal dan menggunakan portal rumah belajar.



Semoga upaya saya dalam mencoba untuk merealisasikan moto Rumah Belajar "Belajar di Mana saja Kapan saja dengan siapa saja". Siang ini membangun kolaborasi bersama BNN Kota Kendari, Rumah Belajar melalui SRB dan DRB siap bersinergi bersama BNN dalam mencegah makin meluasnya kasus penyalahgunaan narkoba khususnya di Kota Kendari.
Kami berharap kolaborasi ini bisa terus bersinergi dan berkelanjutan, tak hanya di kota Kendari, tapi juga daerah lain bahkan ke tingkat pusat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Giat Pagi di SMP 9 Kendari

Berbagi di SMPN 20 Kendari

Peringatan 10 November Bersama Rumah Belajar