Giat Pagi Di SMPN 14 Kendari

 

Selasa, 09-11-2021 Pukul 07.00 WITA, berbekal surat sakti dari Kepala Dinas Pendidikan  Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari, saya kembali melakukan pengenalan Portal Rumah Belajar kepada kurang lebih 350 orang siswa SMP Negeri 14. Kendari.


Dalam melakukan sosialisasi kepada peserta didik saya memanfaatkan waktu apel pagi. Jadi semua siswa yg hadir pada jam sifatnya bisa mengikuti sosialisasi.


Kebetulan SMPN 14 Kendari satu jalur menuju sekolah saya, oleh karena itu saya manfaatkan untuk melakukan sosialisasi. Alhamdulillah kehadiran saya mendapat sambutan yang luar biasa hangat dari Bapak La Andi Pante selaku Kepala SMP Negeri 14 Kendari. 


Saat melakuka


n sosialisasi ternyata dari sekitar 350 orang siswa yang hadir lagi itu hanya satu dua orang yang sudah mengenal Rumah Belajar, sisnya Sabtu mendengar pagi itu. Oleh karena itu bagi mereka yg membawa HP dan memiliki HP saya arahkan untuk mendownload Rumah Belajar. Dan bagai yang tidak membawa HP atau tidak memiliki paket saya selalu ingatkan untuk menginstal diplay store ketika sudah ada paket.


SMPN 14 Kendari Keren ...


#PusdatinKemendikbudristek

#PembaTIK2021

#DutaRumahBelajar2021

#RumahBelajar2021

#BerbagiTIK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Giat Pagi di SMP 9 Kendari

Berbagi di SMPN 20 Kendari

Peringatan 10 November Bersama Rumah Belajar